SDC & PCC Activities

MEI
31

Kerjasama PCC UHW Perbanas dalam gelaran Event Next Leader Expo 2024

Jumat, 31 Mei 2024     Dilihat: 475

Event Next Leader Expo 2024 digelar dengan antusiasme peserta. Bursa kerja yang berlangsung pada 29 hingga 30 Mei 2024 ini diselenggarakan di Gedung Balai Pemuda, Surabaya. Event ini menghadirkan lebih dari seribu lowongan pekerjaan, diikuti oleh puluhan perusahaan ternama serta perusahaan internasional, yang bertujuan untuk menjembatani antara pencari kerja dan perusahaan.

Gelaran ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Surabaya, melalui Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan (Disperinaker), Surabaya Next Leader (SNL) serta berkolaborasi dengan Dharmawanita Kota Surabaya dan Universitas Hayam Wuruk Perbanas (UHW Perbanas). Acara ini tidak hanya fokus pada penyerapan tenaga kerja tetapi juga menawarkan berbagai rangkaian kegiatan penunjang seperti pelatihan Soft Skill, bimbingan karir, campus exhibition, dan pameran UMKM.

Campus Expo menjadi salah satu acara pendukung penting yang menyasar pelajar yang sedang mempersiapkan pendidikan lanjutan ke perguruan tinggi. Selain itu, kegiatan konsultasi karir dan pelatihan bagi calon pekerja difasilitasi oleh konsultan karir dari Dosen – dosen Universitas Hayam Wuruk Perbanas melalui lembaga Perbanas Career Centre (PCC), kegiatan ini turut memberikan dukungan bagi peserta untuk memperoleh wawasan dan persiapan yang lebih baik dalam dunia kerja, Konsultasi karir menjadi sangat penting bagi pencari kerja karena menyediakan bimbingan dalam menetapkan tujuan karir yang jelas, menyusun CV dan surat lamaran yang efektif, serta mempersiapkan wawancara dan mengembangkan soft skills. Selain itu, konsultan karir membantu merancang strategi pencarian kerja yang efisien dan memberikan dukungan emosional untuk mengelola stres selama proses pencarian kerja. Dengan bantuan ini, pencari kerja dapat memanfaatkan peluang dengan lebih baik dan meningkatkan peluang mereka untuk sukses dalam dunia profesional.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini