Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

SEP
15

Berita Kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA) Angkatan 32

Kamis, 15 September 2022     Dilihat: 2534

Program Studi Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruh Perbanas dahulu STIE Perbanas Surabaya kembali mengadakan Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA) dalam kampus untuk Angkatan 32 secara online melalui Zoom Meeting. Hal ini dilakukan karena pandemic covid yang belum hilang sehingga melakukan antisipasi tidak timbul cluster baru serta terdapt mahasiswa luar negeri yaitu Timor Leste sehingga belum memungkinkan kegiatan dilakukan secara luring atau tatap muka. Orientasi mahasiswa baru angkatan 32 dilaksanakan hari sabtu, 10 September 2022 pukul 08.00 – 12.00 WIB. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap semester sebagai bentuk pengenalan kampus kepada mahasiswa. Selain pengenalan kampus dalam kegiatan Ormaba ini juga terdapat beberapa kegiatan yaitu  penjelasan mengenai proses perkuliahan, pengenalan administrasi keuangan, pemanfaatan fasilitas e-learning & madepkulon, perpustakaan serta sharing dari Himapas.

Kegiatan ORMABA diawali dengan perkenalan diri mahasiswa dan dosen pengajar sekaligus program studi. Terdapat beberapa dosen yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Prof. Drs. Ec. Abdul Mongid, MA., dan Dr. Basuki rachmat. Saat perkenalan mahasiswa disampaikan juga alasan melanjutkan pendidikan di Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Berbagai alasan disampaikan diantaranya melihat akreditasi program studi yang unggul, selain itu ingin menambah relasi, menunjang karir di tempat kerja dan menambah kompetensi. Acara semakin menarik dengan sambutan oleh Prof. Dr. Tatik Suryani, P.Si., MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa perlunya sinergi antara perguruan tinggi dan mahasiswa dalam mencapai visi dan misi agar memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global serta tetap unggul. Selain itu juga terdapat sambutan singkat dari Ketua Program Studi Magister Manajemen Bapak Dr. Ronny, S.Kom., M.Kom., MH. Sebelum dilanjutkan materi ada beberapa dosen yang menyampaikan pesan-pesan untuk semakin membuat peserta tambah semangat.

Acara selanjutnya adalah materi pertama oleh  Dr. Ronny, S.Kom., M.Kom., MH tentang Pengenalan Program Magister Manajemen dilanjutkan dengan materi pengembangan kemahasiswaan. Materi selanjutnya yaitu pengenalan Himapas yang disampaikan oleh saudara Maf Tuhul Fuad Ketua Himapas yang baru. Materi selanjutnya adalah Administrasi Keuangan oleh Staff MM Tanza Dona Pertiwi, SE kemudian dilanjutkan oleh Pengenalan Perpustakaan dan tentang Pemanfaatan SIMAS dan E-Learning oleh bapak Moch.Nurhadi, S.Kom., MM.

 

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini