Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

JAN
10

Intip kegiatan Webinar Pelajaran dari Industrialisasi Vietnam .....

Senin, 10 Januari 2022     Dilihat: 3145

 

Magister manajemen kembali menyelenggarakan kegiatan webinar dengan tema yang sangat luar biasa pada sabtu, 8 Januari 2022. Webinar dengan Judul “Pelajaran Dari Industrialisasi Vietnam’’ mendatangkan Narasumber dari KBRI Hanoi Vietnam yaitu Bapak Ferry Murdiansyah yang menjabat sebagai 1st Secretary for Economic and Political Affairs KBRI Hanoi. Kegiatan ini juga dipandu oleh moderator yang sangat luar biasa beliau adalah Dosen sekaligus praktisi yaitu Prof. Drs. Ec. Abdul Mongid, MA., P.hD. Webinar ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. Tatik Suryani, P.Si., MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

 

Materi yang dibawakan oleh Bapak Ferry sangat menarik sekali dimana dalam presentasinya beliau menjelaskan berbagai topic yang bisa menjadi pembelajaran untuk Indonesia agar perekonomian semakin membaik. Point yang disampaikan sangat luar biasa, dimulai dengan membahas Reformasi Ekonomi di Vietnam, Otomotif   sebagai    Industri Strategis    Vietnam, Vinfast: Some Facts, Launching EV Vinfast, Langkah Kedepan Vinfast, dan Lessons Learned bagi Indonesia. Point penting yang disampaikan adalah bagaimana Indonesia dapat belajar dari industrialisasi di Vietnam mulai dari meningkatkan mindset seperti bukan lagi Pabrik namun Industri, Tenaga Kerja Terampil sebagai Researcher dan Scientist dan masih banyak lagi.
 

Antusias peserta yang hadir juga luar biasa, karena terdapat beberapa participant yang bertanya kepada Narasumber. Peserta yang hadir dari berbagai kalangan mulai dari Mahasiswa S1, Mahasiswa S2, Dosen dan Umum. Magister Manajemen semakin konsisten menyelenggarakan kegiatan webinar dengan tema-tema yang menarik untuk menambah wawasan mahasiswa dan dosen serta memberikan manfaat untuk masyarakat melalui kegiatan-kegiatan. (TDP)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini