Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

SEP
20

Keseruan orientasi mahasiswa baru angkatan 30..........

Senin, 20 September 2021     Dilihat: 3651

Sekolah Pascasarjana Perbanas berdiri pada tahun 1999 dengan dibukanya program studi magister manajemen. Program studi magister manajemen Perbanas saat ini berhasil meraih akreditasi Unggul dari BAN-PT. Maka dari itu tidak dipungkiri bahwa banyak mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan studinya di Magister Manajemen Perbanas yang sekarang bertransformasi menjadi Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Dengan segala prestasi pencapaiannya sekarang pada Sabtu, 18 September 2021, Prodi Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruk Perbanas mengadakan Orientasi Mahasiswa Baru. Kegiatan ini diselenggarakan guna untuk sosialisasi kampus dan kegiatan selama perkuliahan di Magister Manajemen UHW Pebanas. ORMABA Angkatan 30 ini diselenggarakan secara virtual melaui zoom meeting.

Acara yang dihadiri oleh seluruh petinggi Universitas dan jajaran dosen ini, dimulai pukul 08.00 WIB dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas Bapak Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., lalu dilanjutkan dengan sambutan Ibu Prof. Dr. Tatik Suryani, P.Si., M.M., selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Pimpinan Program Studi Magister Manajemen. Sebelum memasuki kegiatan inti mahasiswa diminta berkenalan dan menyampaikan alasan memiliki S2 Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Selain mahasiswa, jajaran rektorat, dekanat, prodi dan dosen pengajar MM memperkenalkan diri kepada mahasiswa.

Setelah itu, dilanjutkan pada acara inti yaitu proses pengenalan kampus dan sistem pembelajaran Magister Manajemen ini kepada seluruh mahasiswa baru. Materi pertama tentang pengenalan program studi dan kurikulum disampaikan oleh Prof. Dr. Tatik Suryani, P.Si., MM, dilanjutnya materi tentang akademik dan kemahasiswaan disampaikan oleh Dr. Ronny, S.Kom., M.Kom., MH, dilanjutkan Himapas, perpustakaan dan pengenalan ICT dan E-Learning.

Mahasiswa angkatan 30 ini sangat beragam latar belakang pekerjaannya dan bidang ilmunya mulai dari bekerja di OJK, Bank Jatim, Bank BRI, Bank BCA, Bank Panin, Freshgraduate dan juga sektor Perhotelan. Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan orientasi mahasiswa baru apalagi mahasiswa ini sudah lama tidak berkuliah dan kini menempuh kuliah kembali dan bertemu dengan rekan-rekan yang sangat beragam. Untuk perkuliahan semester gasal 2021 akan dimulai Rabu, 22 September 2021 pukul 18.00. Untuk Magister Manajemen perkuliahan hanya dilakukan setiap hari Rabu, Jum’at dan hari Sabtu saja. Saat ini perkuliahan masih online yang dilaksanakan dengan Zoom Meeting dan dipadukan dengan madepkulon sehingga memudahkan mahasiswa mengakses materi perkuliahan.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini