-
M Nurhadi, AM Ilfitriah, (2014). Strategic Design of ICT Development at STIE Perbanas Surabaya Towards Good University Governance. IAMURE International Journal of Mathematics, Engineering & Technology 9, 61
-
M Nurhadi, T Suryani, T Prawitowati, L Lutfi. (2011). Information System Development of Competence-Based Appraisal in Higher Education Institution. International Journal of Multidisciplinary Research
-
SR Asri, AM Ilfitriah, M Nurhadi. (2014). Transaksi Online, Meningkatkan Kepercayaan Dan Loyalitas Merek Bagi Konsumen Di Surabaya. Journal of Business & Banking 4 (1), 43-54
-
M Nurhadi, AM Ilfitriah, R Ilham (2015). AUDIT MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS DI STIE PERBANAS SURABAYA). Jurnal Ilmiah: Lintas Sistem Informasi dan Komputer (LINK) 22 (1), 3-14
-
AY Kurniaputra, M Nurhadi (2018) Pengaruh persepsi kemudahan, risiko dan manfaat terhadap keputusan nasabah menggunakan mobile banking BRI. Journal of Business and Banking 8 (1), 109-120
-
N Setiawan, M Nurhadi, P Diptyana (2018). Analisis Perilaku Penggunaan Learning Management System. E-Jurnal SPIRIT PRO PATRIA 4 (2), 138-153
-
M Nurhadi, P Diptyana, D Djuwito, B Suminar, AC Hamzah. (2018). PELATIHAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO BAGI GURU SMU/SMK/MA DI SURABAYA DAN SEKITARNYA. Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 179-187
-
Iramani, T Suryani, M Nurhadi. (2018). Peningkatan Kualitas dan Pemasaran Produk Camilan Khas Gresik. Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 26-29
-
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi. (2019). Determinan kualitas website pada perusahaan skala kecil dan menengah. Seminar Nasional Ilmu Terapan 3 (1), E1-E1
-
MAM Al Choiri, M Nurhadi. (2019). Pengaruh tanggung jawab sosial terhadap niat beli dengan mediasi citra merek pada produk telkom. Perbanas Journal of Business and Banking 8 (2), 521861
-
Iramani, T Suryani, M Nurhadi. (2019). Dampak Pelatihan dan Pendampingan Manajemen Usaha Terhadap Kinerja Pada Kelompok Usaha Camilan Khas Gresik. Jurnal Pengabdian Masyarakat (JPM17) E-ISSN 2407, 7100
-
T Suryani, M Nurhadi, AA Fauzi. (2020). E-marketing Bagi UKM: Strategi Periklanan, Website & Media Sosial. Jakad Media Publishing
-
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi. (2020), The Determinant of Website Quality and E-Service Quality at SME In Indonesia. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 22 (2), 131-141
-
Ronny, M Nurhadi, AM Ilfitriah. (2020) The Understanding Customer Satisfaction on Internet Banking: A Case Study in Indonesia. Jurnal organisasi dan manajemen 16 (1), 36-47
-
Ronny, AM Ilfitriah, M Nurhadi. (2020). KONSTRUKSI DIMENSI KUALITAS LAYANAN ELECTRONIC BANKING. SENAMA Prosiding Seminar Nasional Manajemen: Tantangan Indonesia Menghadapi Era Society 5.0
-
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi. (2021). SOME-Q: A model development and testing for assessing the consumers’ perception of social media quality of small medium-sized enterprises (SMEs). Journal of Relationship Marketing 20 (1), 62-90
-
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi. (2021). Enhancing brand image in the digital era: Evidence from small and medium-sized enterprises (SMEs) in Indonesia. Gadjah Mada International Journal of Business 23 (3), 314-340
-
R Ronny, AM Ilfitriah, M Nurhadi. (2021). ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING. EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 5 (3), 389-406
-
D Ekaningtias, S Supriyati, M Nurhadi. (2021). PENDAMPINGAN E-FINANCE BUSINESS PADA PRODUSEN KAMPUNG KUE RUNGKUT SURABAYA. Jurnal Ipteks Akuntansi Bagi Masyarakat 5 (2), 35-45
-
R Ilham, M Nurhadi, Z Nasution, Djuwito. (2021). PELATIHAN AKUNTANSI SYARIAH DAN RANCANG BANGUN APLIKASI SAHABAT MASJID WEAR ACCOUNTING PADA SAHABAT MASJID INDONESIA. Jurnal KeDayMas: Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (1), 17-24
-
H Supriyanto, M Nurhadi, MS Prasetya, D Hermansyah, (2022). Pembuatan Media Informasi Digital sebagai Sarana Informasi dan Promosi Sekolah. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (5)
-
T Suryani, AA Fauzi, M Nurhadi. (2022). What should companies do to improve brand awareness through Instagram? The lens of signalling theory. Asian Journal of Business and Accounting, 247-279
-
M Muazaroh, M Nurhadi, T Hanandry, MA Hafidz. (2022). Pembelajaran Digital Guna Mendukung Guru Ekonomi Menjadi Pembelajar Kreatif Di Era Pandemi. Jati Emas (Jurnal Aplikasi Teknik Dan Pengabdian Masyarakat) 6 (1), 31-36
-
M Nurhadi, S Supriyati, YHC Pratama. (2022). Penguatan Business Digital Guna Mendukung Terwujudnya Kampung Wisata Kuliner dan Edukasi Rungkut Surabaya. Prosiding Seminar Nasional Darmajaya 1, 1-6
-
M Nurhadi, T Suryani, AA Fauzi. (2023). The power of website and social media for strengthening brand image, E-WoM, and purchase decision. Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura 25 (3), 273-287
-
RF Dewi, M Nurhadi, E Julianti, T Prawitowati. (2023). Peran mediasi motivasi kerja pada stres kerja dan beban kerja terhadap kinerja karyawan di kantor pemangkuan hutan. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik 10 (1), 247 – 261
-
MA Karyawan, M Nurhadi, AC Puspitaningrum, MS Prasetya. (2023). Structural Model Kekuatan Kualitas Website dalam Membangun Citra Perguruan Tinggi. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis 5 (3), 224-233
-
AG Yogatama, M Nurhadi, LA Sekarsari, IC Irawan. (2023). Efektivitas Sistem Cash on Delivery Pada E-Commerce Lazada Selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik. 10 (2). 689-703
-
AC Puspitaningrum, M Nurhadi, H Supriyanto, MS Prasetya. (2023). Pengelolaan Konten Website Dan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Sekolah Menggunakan Canva. JMM J. Masy. Mandiri 7, 1317-1329
-
M Nurhadi, S Supriyati, YHC Pratama, HY Akbar, N Lazuardy, L Safinah. (2023). Peningkatan Income Generating Paguyuban Kampung Kue Melalui Pendampingan Manajemen Usaha dan Pemasaran Digital. Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (3), 418-431
-
FIY Atmaja, M Nurhadi, L Lindiawati, LS Marta. (2023). The Role of Social Media Marketing Activities in Building Local Product Brand Love of Aerostreet Shoes in Indonesia. Jurnal Ilmu Manajemen 13 (1), 57-70
-
MF Al-Hanaan, M Nurhadi, B Rachmat, R Ronny. (2023). Social Media Marketing and Purchase Intention: Does Relationship Quality, Brand Trust, and Brand Equity Matter?. Jurnal Ilmu Manajemen 13 (1), 11-26
-
T Suryani, M Nurhadi, AA Fauzi. (2023). Exploring Customer-based Determinants of Social Media Marketing Activities for Local Brands: Evidence from Indonesia. 2023 Eighth International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1-6
-
MS Prasetya, M Nurhadi, AC Puspitaningrum, C Arifianti, AH Hudzaifah. (2023). Analisis Kualitas Website Perguruan Tinggi Sebagai Second-Order Construct Menggunakan Pendekatan PLS-SEM. Teknika 12 (2), 144-157
-
N Nurhadi, S Supriyati, Y Herlambang. (2023). KEBERMANFAATAN E-COMPREHENSIVE REPORTING BAGI PENGEMBANGAN KAPABILITAS BAGI PAGUYUBAN PRODUSEN KAMPUNG KUE SURABAYA. Jurnal Pengabdian Masyarakat 8 (1), 6-12