SEP
05

UHW Perbanas Borong 4 Penghargaan Terbaik dari LL Dikti Wilayah VII Tahun 2024

Kamis, 05 September 2024     Dilihat: 358
Universitas Hayam Wuruk Perbanas kembali menunjukkan keunggulannya dengan berhasil memborong empat penghargaan terbaik dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah VII Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan dalam acara Rapat Kerja Pemimpin (RAKERPIM) Perguruan Tinggi dan Anugerah Kampus Unggulan yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Malang Mirama, Kota Malang, pada Kamis (5/9).
 
Dalam acara bergengsi tersebut, UHW Perbanas menerima penghargaan di empat kategori berbeda sekaligus. Prestasi yang berhasil diraih, antara lain: Peringkat 2 dalam Implementasi Pendidikan Anti Korupsi, Anti Perundungan, Anti Toleransi, dan Anti Kekerasan Seksual; Peringkat 2 dalam Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI); Peringkat 3 dalam Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM); Pemenang Anugerah Academic Leader Bidang Rektor, yang diterima oleh Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., Rektor UHW Perbanas.
 
Rektor UHW Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, mengatakan semua capaian yang diraih adalah prestasi dan kerja keras dari segenap civitas akademika. Semua unit kerja sangat berperan aktif untuk mewujudkan prestasi luar biasa sesuai visi kampus terkemuka, unggul, dan global.
 
“Tentunya, kita selalu bersyukur atas raihan prestasi yang diterima oleh UHW Perbanas. Dengan rasa syukur ini, maka nikmat lain juga akan ditambah. Dan, pastinya kami mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap civitas akademika atas kerja kerasnya dalam menerapkan nilai-nilai mutu pendidikan tinggi,” ungkapnya usai menerima penghargaan.
 
Penghargaan ini juga dijadikan sebuah pengakuan atas program-program unggulan yang selama ini dijalankan oleh UHW Perbanas. Adanya kolaborasi dengan semua pihak, akhirnya berdampak pada penciptaan lingkungan pendidikan yang berkualitas dan berintegritas.
 
Di samping itu, pihaknya ingin berkontribusi secara aktif dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia Indonesia. Hal tersebut direalisasikan melalui program Pendidikan dan kurikulum yang diselaraskan dengan perkembangan dunia terkini.
 
“Kami pun berharap UHW Perbanas terus menjadi kampus unggul yang mampu menghasilkan lulusan handal serta berkontribusi nyata di tengah masyarakat”. (eko/hms)

 

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini