-

DES
12

Prodi Informatika Universitas Hayam Wuruk Perbanas Adakan Company Visit ke CV Bintang Karya Nusantara

Selasa, 12 Desember 2023     Dilihat: 746

Surabaya, 12 Desember 2023 – Program Studi (Prodi) Informatika Universitas Hayam Wuruk Perbanas (UHW Perbanas) mengadakan kegiatan Company Visit ke CV. Bintang Karya Nusantara  pada hari Senin, 12 Desember 2023. Kegiatan ini diikuti oleh Hariadi Yutanto, S.Kom., M.Kom. Selaku Ketua Program Studi Sistem Informatika Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dosen Informatika, dan juga beberapa Mahasiswa Sistem Informatika Semester 5.

Company Visit ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang dunia kerja di bidang IT, khususnya di bidang pengembangan software.

Acara ini diawali dengan sambutan dari. Dalam sambutannya, Hariadi Yutanto, S.Kom., M.Kom. selaku Ketua Program Studi Informatika menyampaikan bahwa Company Visit ini merupakan salah satu bentuk komitmen Universitas Hayam Wuruk Perbanas untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan bekal yang cukup kepada mahasiswa untuk memasuki dunia kerja.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk mengenal dunia kerja secara langsung dan belajar dari para praktisi di industri IT," kata Hariadi Yutanto.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan presentasi dari CV. Bintang Karya Nusantara  tentang profil perusahaan, produk dan layanan yang ditawarkan, serta peluang kerja bagi para fresh graduate.

Kemudian, para mahasiswa diajak untuk melihat langsung proses pengembangan software di CV. Bintang Karya Nusantara . Para mahasiswa juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan para karyawan CV. Bintang Karya Nusantara  tentang berbagai hal yang berkaitan dengan dunia kerja di bidang IT.

Para mahasiswa mengaku sangat antusias dengan kegiatan Company Visit ini. Mereka mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan baru tentang dunia kerja di bidang IT.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mendapatkan gambaran tentang dunia kerja di bidang IT," kata salah satu mahasiswa.

CV. Bintang Karya Nusantara  juga menyambut baik kegiatan Company Visit ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat membantu para mahasiswa untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para mahasiswa untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka," kata salah satu karyawan CV. Bintang Karya Nusantara .

Kegiatan Company Visit ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas kepada CV. Bintang Karya Nusantara . Universitas Hayam Wuruk Perbanas berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat bagi lebih banyak mahasiswa di Indonesia.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini