Pejabat Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

FEB
06

REKTOR UNIVERSITAS HAYAM WURUK PERBANAS DR. YUDI SUTARSO BERBAGI PENGALAMAN DI THAILAND

Selasa, 06 Februari 2024     Dilihat: 823

 

Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mendapat kesempatan berharga untuk berbagi pengalaman di Thailand. Dr. Yudi diundang sebagai pembicara dalam acara Symposium on HEI Logistics Association - Malaysia & Thailand yang diadakan di Thailand pada tanggal 5-6 Februari 2024..

Selain menjadi pembicara, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si. juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kerjasama dengan IKK Thailand dan Saito University Malaysia. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan juga untuk membuka peluang kerjasama di bidang logistik.

"Kami ingin menjalin kerjasama dengan IKK Thailand dan Saito University Malaysia untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan juga untuk membuka peluang kerjasama di bidang logistik," kata Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si.

Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si. diterima dengan hangat oleh Ketua IKK Thailand, dan Rektor Saito University Malaysia. Kedua belah pihak menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Kerjasama antara Universitas Hayam Wuruk Perbanas, IKK Thailand, dan Saito University Malaysia diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak. Universitas Hayam Wuruk Perbanas dapat meningkatkan kualitas pendidikannya dengan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi dan organisasi di Thailand dan Malaysia. Sedangkan IKK Thailand dan Saito University Malaysia dapat meningkatkan hubungan bilateralnya dengan Indonesia di bidang pendidikan dan logistik.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini