Pejabat Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

FEB
01

DOSEN UNIVERSITAS HAYAM WURUK PERBANAS BERBAGI ILMU DENGAN SISWA SMK NEGERI 1 SURABAYA

Kamis, 01 Februari 2024     Dilihat: 712

Pada hari Kamis, 1 Februari 2024, Tim Dosen Fakultas Ekonomi dan Binsis Universitas Hayam Wuruk Perbanas mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat (abdimas) di SMK Negeri 1 Surabaya. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi ilmu dan pengetahuan dengan para siswa SMK dalam bidang ekonomi dan bisnis.

Adapun Tim Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas yaitu Ibu Agustina Ratna Dwianti, S.E., M.SA., Ibu Ellen Theresia Sihotang, S.E., MBA., Ak. , Ibu Evi Sistiyarini, SE., MM. , Ibu Yulian Belinda Ambarwati, SE., MM. dan Ibu Zubaidah Nasution, SE.,M.SEI.

Kegiatan abdimas memberikan Pelatihan materi tentang berbagai topik Perbankan Berbasis Web. Pada Pelatihan, para siswa diajarkan bagaimana cara menggunakan sistem perbankan yang menggunakan Website

Kegiatan abdimas ini ditutup dengan penyerahan MoA dari Tim Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas kepada SMK Negeri 1 Surabaya.

Kegiatan abdimas yang diadakan oleh Tim Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas memberikan banyak manfaat bagi para siswa SMK Negeri 1 Surabaya, antara lain:

  • Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan siswa dalam bidang ekonomi dan bisnis.
  • Memberikan bekal bagi siswa untuk memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
  • Meningkatkan motivasi siswa untuk belajar dan berwirausaha.
  • Memperkuat hubungan antara UHW Perbanas dan SMK Negeri 1 Surabaya.

Kegiatan abdimas yang diadakan oleh Tim Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para siswa SMK Negeri 1 Surabaya. Universitas Hayam Wuruk Perbanas berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat bagi lebih banyak siswa di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini