Mengukir Keberhasilan Bisnis: Strategi Digital Marketing di Era Milenial dari HappyFresh
Dalam rangka menjawab tantangan pemasaran di era digital, sebuah seminar yang bertemakan "Digital Marketing di Era Milenial dan Perannya Bagi Pemasaran Perusahaan" diselenggarakan pada Rabu (11/10/2023) oleh UHW Perbanas bersama dengan HappyFresh. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Bapak Dr. Basuki Rachmat, S.E., M.M. selaku dosen UHW Perbanas dan Bapak Diki Murdoyo Rahadiarto, S.E., M.M. selaku Area Manager for Central Java, East Java, dan Bali Happyfresh. Rangkaian kegiatan tersebut diinisiasi oleh Experiential Marketing Insight Comunity (EMIC) yang merupakan organisasi mahasiswa konsentrasi Pemasaran UHW Perbanas.
Seminar ini diawali dengan sambutan pembukaan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Bapak Dr. Lutfi, S.E., M.Fin. Selanjutnya, penyampaian materi diawali oleh narasumber pertama, yaitu Bapak Dr. Basuki dan kemudian oleh narasumber kedua, Bapak Diki. Antusias dalam sesi tanya jawab, peserta aktif mengajukan pertanyaan seputar strategi digital marketing yang dapat diterapkan, hambatan yang mungkin dihadapi, serta bagaimana mengintegrasikan inovasi dalam kampanye pemasaran. Happyfresh merupakan mitra seminar yang tepat untuk topik ini karena merupakan platform belanja bahan pangan online yang berkembang pesat sejak 2014.