Pejabat Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

DES
22

PRESTASI KEMBALI MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HAYAM WURUK PERBANAS

Jumat, 22 Desember 2023     Dilihat: 991

 

Surabaya, 22 Desember 2023 - Dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hayam Wuruk Perbanas berhasil meraih prestasi dalam lomba essay tingkat nasional yang diadakan oleh PT. AXA Mandiri pada tanggal 5 November – 5 Desember 2023.

Mahasiswa tersebut adalah Eveline Fingka Dasliva dari program studi Manajemen yang berhasil meraih juara 2, dan Ni'matun Amalah dari program studi Ekonomi Syariah yang berhasil meraih juara 3.

Lomba essay ini bertemakan "Peran Asuransi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat". Eveline Fingka Dasliva mengangkat tema "Asuransi sebagai Alat Proteksi dan Perencanaan Keuangan" dalam esai yang ditulisnya. Sementara itu, Ni'matun Amalah mengangkat tema "Asuransi Syariah sebagai Solusi Pembiayaan Pendidikan".

Eveline Fingka Dasliva mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya. Ia mengatakan bahwa lomba ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan menulis dan berpikir kritis.

"Saya senang dan bangga bisa meraih juara 2 dalam lomba essay ini. Lomba ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan menulis dan berpikir kritis saya," kata Eveline Fingka Dasliva.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ni'matun Amalah. Ia mengatakan bahwa lomba ini menjadi pengalaman yang berharga baginya.

"Saya senang bisa meraih juara 3 dalam lomba essay ini. Lomba ini menjadi pengalaman yang berharga bagi saya kedepannya," kata Ni'matun Amalah.

Prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa FEB Universitas Hayam Wuruk Pebanas ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa membanggakan bagi almamater. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Lutfi, S.E., M.Fin mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswa tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada Eveline Fingka Dasliva dan Ni'matun Amalah atas prestasi yang diraih. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi almamater,”

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Luciana Spica Almilia, SE., M.Si juga memberi ucapan dan berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Universitas Hayam Wuruk Perbanas lainnya untuk berprestasi di berbagai bidang Akademik maupun non Akademik.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini