Program Studi Desain Komunikasi Visual

JUL
03

“Prodi DKV menjadi sang Tuan Rumah” Kedatangan siswa SMK Tanada Sidoarjo ke Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Senin, 03 Juli 2023     Dilihat: 3439

Pada Senin (5/6/2023) puluhan siswa SMK Tanada Sidoarjo, mengunjungi Kampus Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Kedatangan 60 siswa dan 8 guru SMK Tanada Sidoarjo dalam rangka Workshop bersama Perpustakaan dan Desain Komunikasi Visual, dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas, yang dimana belajar terkait DKV yang ada di Universitas Hayam Wuruk Perbanas sekaligus bagian dari rangkaian pelaksanaan Pengenalan Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) kepada siswa siswi SMK Tanada, disambut langsung oleh para mahasiswa dan dosen dari Prodi DKV tersebut.

Kedatangan siswa  dari SMK Tanada ini juga menjadikan sebuah pengenalan UHW Perbanas prodi DKV ke pada para siswa, yang membuat Prodi DKV ini menjadi dikenal dikalangan mahasiswa, didalam pelaksanaan Workshop ini.

Pelaksanaan Workshop ini dilakukan dengan mengajak para siswa untuk berkeliling ke seluruh ruangan yang di gunakan oleh mahasiswa DKV Perbanas, pengenalan keliling di laksanakan secara berpisah dibagi menjadi dua kelompok, yang berisi siswa laki- laki, dan siswa perempuan, yang diamana siswa perempuan mengikuti kelompok yang di pimpin oleh kakting yang mengarahkan ke lantai 10, yang dimana lantai sepuluh terdapat Auditorium, dilanjut dengan Lab Fotografi, dan para siswa juga mengelilingi tempat Podcast, selain tempat- tempat yang tadi, terdapat juga tempat Lab seni yang biasanya digunakan untuk kelas besar, seperti membuat tugas Nirmana Trimatra, Nirmana Dwimatra, Gamabar bentuk dan tugas besar lainya, dan setelah berkeliling ke Lab Seni.

Setelah berkeliling di Lab Seni kita juga berkeliling ke Ke Lab Grafika, Lab Grafika sendiri adalah Lab Kotor yang biasanya lab tersebut di gunakan untuk membuat tugas kotor, seperti ngelas, ngegergaji, memotong kayu, dan hal- hal yang berat atau kotor lainya. Setelah berkeliling ke lab grafika para siswa diajak berkumpul ke perpustakaan, yang dimana itu adalah tempat yang terakhir untuk pengenalan tempat- tempat yang ada di Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya. 

Dan yang terakhir kita mengajak para siswa dan guru diajak untuk berfoto Bersama untuk dokumentasi. Setelah acara dokumentasi para siswa diminta untuk dating untuk acara kedepanya.

Dalam acara tersebut juga membuat mahasiswa DKV UHW perbanas memiliki pengalaman yang lebih dalam suatu acara, memperkenalkan DKV UHW di kalangan Sma atau Smk dan mengajak untuk bergabung dengan fasilitas kampus yang memadai.

Kesimpulanya dengan berlangsungnya acara workshop ini akan bisa menjalin sebuah relasi yang baik oleh banyak orang dari sesama jurusan yang akan baik untuk dunia kerja maupun dunia senia dan dengan ini Desain Komunikasi Visual Universitas Hayam Wuruk perbanas semakin Maju, Populer dan Berkembang.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini