Pejabat Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

FEB
14

DEKANAT DAN DOSEN FEB UNIVERSITAS HAYAM WURUK DILANTIK MENJADI PENGURUS AFEBSI

Selasa, 14 Februari 2023     Dilihat: 1536




Pada 13- 14 Februari 2023, dilaksanakan Rapat Kerja Nasional I Aliansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. “Pada tataran Idealisme, AFEBSI terbentuk dilatarbelakangi oleh adanya keinginan kuat untuk membangun Kolaborasi dan Kerjasama diantara Fakultas untuk terbangunnya kelembagaan Fakultas Ekonomi yang kuat dan unggul, sehingga mampu berkontribusi bagi kemajuan Perguruan Tinggi sebagai induknya.” Ungkap Ketua Umum AFEBSI, Achmad Rozi, SE., MM., CPHCM saat memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Aliansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEBSI) di Hotel Ayyarta Yogyakarta, Senin, (13/02/2023).

Rakernas I AFEBSI dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Widya Mataram Yogyakarta, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. Hadir dan memberikan sambutan dalam pembukaan Ketua Dewan Penasehat AFEBSI, Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., MM; Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mataram Drs. Syamsul Bakhri, MM dan juga jajaran Dewan Pengurus Nasional AFEBSI lainnya.

Syamsul Bakhri selaku Dekan FEB Universitas Widya Mataram yang ditunjuk sebagai host dalam kegiatan Rakernas I AFEBSI menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan AFEBSI yang telah memberi kesempatan kepada Widya Mataram untuk menjadi tuan Rumah penyelenggaraan Rakernas.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepercayaan AFEBSI menunjuk Widya Mataram sebagai tuan rumah. Terus terang ini merupakan sebuah keberkahan bagi kami dapat menyambut dan menerima peserta Rakernas dari berbagai Wilayah di Indonesia untuk hadir dan dating di Yogyakarta.” Ungkap Syamsul Bakhri yang juga menjabat sebagai salah satu Dewan Penasehat AFEBSI.

Rakernas yang mengambil tema: “Sinergi Membangun Keunggulan AFEBSI dalam menghadapi Tantangan Ekonomi Global”  dihadiri oleh utusan 56  Perguruan Tinggi Swasta seluruh Indonesia yang telah terdaftar sebagai Anggota Afebsi, dan Seluruh Jajaran Pengurus Nasional AFEBSI, Pengurus Departemen dan Unsur Dewan Penasehaat  AFEBSI

Dalam acara Rakernas I, ini Ketua Dewan Penasihat, Prof.Dr. Tatik Suryani, Psi., MM yang juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas menyampaikan bahwa  AFEBSI sebagai wadah bagi para Dekan FEB Perguruan Tinggi Swasta diharapkan mampu mewujudkan sinergi antarpengelola Fakultas Ekonomi dan Bisnis perguruan tinggi swasta dalam merespon isu-isu strategis  Pendidikan di bidang EMBA (Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi  dan mampu menjadi mitra pemerintah dalam penyusunan maupun implementasi kebijakan. Isu-isu mengenai bagaimana meningkatkan daya saing lulusan yang unggul di tingkat global, akreditasi, integritas dosen, dan MBKM perlu direspon.

 Setelah pembukaan akan dilakukan diskusi di masing-masing departemen untuk Menyusun program kerja. Selamat Rakernas I AFEBSI. Selain Dekan FEB, Prof.Dr. Tatik Suryani, Psi., MM terpilih sebagai ketua Dewan Penasihat, dalam kepengurusan yang lain Dr. Lutfi., S.E., M.Fin Wakil Dekan UHW Perbanas sebagai  Ketua Departemen Pengkajian Regulasi Pendidikan  dan Dr. Muazaroh., S.E., M.T Ketua Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Kerjasama  sebagai Ketua Departemen Publikasi Karya Ilmiah Dosen

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini