Selamat Datang di Website Resmi Kerja Sama dan International Office Universitas Hayam Wuruk Perbanas

JUL
28

Kuliah Tamu Kolaborasi, Universitas STEKOM Hadirkan Pembicara dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas

Kamis, 28 Juli 2022     Dilihat: 3317

Rabu (27/07) Prodi D3 Komputerisasi Akuntansi Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Universitas STEKOM) menyelenggarakan webinar nasional yang berkolaborasi dengan beberapa universitas. Pada kesempatan ini, kegiatan webinar mengusung tema “Peran Akuntansi dalam Ekonomi Kreatif di Era Industri 4.0” yang digelar melalui aplikasi Zoom meeting mulai pukul 13.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan umum dari berbagai institusi. Kurang lebih 120 peserta bergabung dalam acara ini.

Kegiatan tersebut menghadirkan empat narasumber yaitu Soraya Lestari, S.E., M.Si dari RMIT UUI Banda Aceh, Dr. Erna Lovita dari STIE Indonesia Jakarta, Dr. Nurul Hasanah Uswati Dewi, S.E., M.Si., CTA dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan Eka Satria Wibawa, S.Kom., M.Si dari Universitas STEKOM Semarang. Salah satu dosen program studi Akuntansi FEB Universitas Hayam Wuruk Perbanas, yaitu Ibu Dr. Nurul Hasanah Uswati Dewi, S.E., M.Si., CTA menyampaikan materi dengan topik futuristis bertajuk “Mempersiapkan Akuntan di Masa Depan”.

Ibu Dr. Nurul menyampaikan materi tentang apa saja yang harus dipersiapkan oleh akuntan di era perkembangan teknologi yang semakin masif. Beliau memaparkan hal-hal yang harus dipelajari terkait profesi bidang akuntansi. Menjadi seorang akuntan yang profesional diperlukan kapabilitas dan kompetensi supaya peran akuntan tidak digantikan oleh teknologi. 

Adanya acara kuliah tamu kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk kerja sama Universitas STEKOM dengan Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Di waktu mendatang, diharapkan kerja sama ini dapat menghasilkan berbagai kesempatan untuk saling bertukar pikiran dan menambah wawasan di bidang kajian yang relevan dengan perguruan tinggi. (AA)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini