Pejabat Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

JUL
03

SEKALI DAFTAR LANGSUNG LOLOS, ALUMNI UNIVERSITAS HAYAM WURUK PERBANAS BERHASIL LOLOS MALAYSIAN INTERNASIONAL SCHOLARSHIP (MIS) 2022

Minggu, 03 Juli 2022     Dilihat: 2895

Prestasi Mahasiswa - Sarah Lutfiyah Nugraha, mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Ekonomi Syariah Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya (UHWP) angkatan 2017 sukses meraih prestasi menjadi penerima beasiswa luar negeri yaitu Malaysian International Scholarship (MIS) di University of Malaya Tahun 2022. "Rencananya saya akan melanjutkan pendidikan Strata 2 (S2) di sana (University of Malaya)" Ucap Sarah.

Program beasiswa ini merupakan inisiatif dari pemerintah Malaysia untuk menarik mahasiswa dengan kemampuan yang baik untuk melanjutkan studi akademik lanjutan di Malaysia dengan tujuan untuk mendukung upaya pemerintah Malaysia untuk menarik, memotivasi dan mempertahankan Sumber Daya Manusia bebakat dari luar negeri.

Bagi Sarah, mendapat beasiswa Malaysian International Scholarship merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena langkah untuk mencari pengalaman baru terbuka lebar. Selain itu, hal ini juga menjadi kesempatan emas bagi keduanya untuk bisa belajar lebih baik lagi dalam hal akademik dan nonakademik. "Lolos Program Beasiswa Malaysian International Scholarship merupakan salah satu pencapaian terbesar saya" terang Sarah saat di wawancara.

Dalam prosesnya, Sarah harus mempersiapkan beberapa hal yang digunakan, sebagai syarat pendaftaran, seperti Transkip Nilai, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), English Profociency Test (EPT) berupa TOEFL, IELTS, Surat Keterangan Sehat, dan juga Proposal Penelitian yang relevan dalam bidangnya. Sarah mengaku mendapat banyak dukungan dan bantuan dari dosen dan rekan-rekannya sehingga kendala-kendala yang ada dapat terlewati dengan baik.

Terakhir, sebagai harapan penting dalam hidupnya. Sarah berharap beasiswa Malaysian International Scholarship ini bisa membantunya untuk mendapatkan Ilmu untuk selanjutnya diamalkan kepada lingkungan sekitar agar lebih bermanfaat. (Fino/FEB) http://photos.perbanas.ac.id/index.php/id/content/program-sarjana-ekonomi-syariah

 

 

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini