Selamat Datang di Website Resmi Kerja Sama dan International Office Universitas Hayam Wuruk Perbanas

FEB
22

Kolaborasi Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan Danacita - Program Solusi Pembiayaan Kuliah Secara Bulanan

Selasa, 22 Februari 2022     Dilihat: 2997

Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan Danacita resmi menjalin kerja sama untuk memberikan solusi bagi Perbanasian!

Perjanjian kerja sama antara Universitas Hayam Wuruk Perbanas dengan PT Inclusive Finance Group telah terjalin sejak 22 Februari 2022. Melalui kerja sama ini, Danacita resmi menjadi alternatif pembiayaan pendidikan bagi mahasiswa aktif Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Biaya kuliah tak menjadi halangan bagi mahasiswa untuk mengenyam pendidikan di Perguruan Tinggi, terutama di Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Platform yang memiliki slogan “Solusi Cerdas Biaya Kuliah” ini memiliki visi untuk meringankan proses pembayaran pendidikan dengan memberi kemudahan mahasiswa Universitas Hayam Wuruk Perbanas dalam meraih pendidikan terbaik. Melalui pembayaran bertahap, biaya perkuliahan tentunya akan lebih terjangkau, terutama jika dibandingkan dengan kewajiban pelunasan biaya perkuliahan secara langsung dalam satu periode tertentu yang seringkali menjadi tantangan besar bagi mahasiswa maupun calon mahasiswa.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, platform Danacita telah aman dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Danacita resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai salah satu Perusahaan Penyelenggaraan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi yang telah tercantum dalam surat tanda berizin nomor KEP-68/D.05/2021 sejak tanggal 2 Agustus 2021. Danacita menjaga profesionalisme dan integritas dalam semua urusan dengan lembaga mitra (Universitas Hayam Wuruk Perbanas) dan memastikan bahwa data mahasiswa yang dikumpulkan tetap terjaga kerahasiaan dan privasinya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Prosedur untuk mengajukan pembiayaan dana pendidikan melalui Danacita cukup mudah. Mahasiswa dapat mendaftar dengan cara:

  1. Buat akun Danacita di app.danacita.co.id

  2. Unggah 3 Dokumen Pengajuan:

- Bukti tagihan dari UHW Perbanas**

- Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir,

- Foto KTP (Mahasiswa dan Wali*)

  1. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.

  2. Pengajuan akan diproses oleh Dancita dalam 2 hari kerja. Status pengajuan dapat dicek melalui akun Danacita-mu

Tenang saja, platform ini aman dan mudah bagi mahasiswa yang ingin mengajukan pembiayaan pendidikan karena menggandeng PrivyID untuk melakukan proses verifikasi saat penandatanganan dokumen secara digital setelah pengajuan diterima. Bagi Perbanasian yang memerlukan jasa pembiayaan Danacita, manfaatkan dengan baik ya! Tunggu apalagi, jangan galau biaya kuliah dan segera verifikasi, karena biaya kuliah sekarang dapat diangsur melalui Danacita! (AA)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini