Pejabat Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

JUN
09

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHW Perbanas berkerjasama dengan Kadin Institute dan Kadin Jatim

Kamis, 09 Juni 2022     Dilihat: 3254

Semakin meningkatnya daya saing Lulusan menjadi prioritas perguruan tinggi untuk Lulusan Mahasiswa segera mendapatkan pekerjaan. Dalam upaya ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas pada hari selasa tanggal 24 Mei 2022 mengadakan Pengembangan Kurikulum di Bidang Akuntan dan Manajemen guna mendukung sertifikasi kompetensi dan magang serta penandatangan Kerjasama dengan Kadin Jawa Timur dan Kadin Institute yang  dilaksanakan di Universitas Hayam Wuruh Perbanas Jalan Wonorejo Utara No. 16, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60296. Kegiatan ini dilakukan mewujudkan pola sinergi dalam mendukung program sertifikasi untuk mahasiswa serta untuk mempersiapkan magang setelah lulus nantinya. 

Sertifikasi ini diawali dengan Sambutan dari Rektor UHW Perbanas serta Sambutan dari ketua KADIN Jatim. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan sekaligus moderator membuka jalannya pelatihan yang akan dibawakan oleh Ibu Dr. Nurul Indah Susanti dengan materi Sertifikasi Kompetensi Lulusan dan Magang yang akan membahas dan mengupas tuntas bagaimana teknis dan proses sertifikasi tersebut.

Kegiatan Pelatihan, Uji Kompetensi, dan Fasilitasi Pemagangan kali ini ditutup dengan penandatangan MoU yang diwakili oleh Dr. Yudi Sutarso., M.Si selaku rektor UHW Perbanas, Adik Dwi Putranto selaku ketua umum, Ibu Tatik Suryani dan Ibu Dr. Nurul selaku direktur Kadin Institute. Pelatihan ini meninggalkan kesan yang sangat luar biasa, karena dilaksanakan secara langsung ditengah keadaan setelah pandemi yang telah usai masih serta semangat menjalankan pelatihan yang dibawakan. Acara diakhiri dengan penutupan dari MC. (Fino / FEB)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini