Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

MAR
07

Report Pelaksanaan Webinar Alumni Series 1

Senin, 07 Maret 2022     Dilihat: 5357

Program Studi Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruk Perbanas (MM UHW Perbanas) konsisten mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat untuk berbagai kalangan. Pada webinar kali ini diwarnai oleh Narasumber dari Alumni MM yang tentunya memiliki segudang pengalaman dalam dunia kerja. Webinar ini diberi nama Webinar Alumni Series 1, yang harapannya aka nada webinar-webinar series selanjutnya dengan mengangkat tema beragam yang akan memberikan banyak manfaat untuk berbagai kalangan terutama lulusan sarjana maupun diploma universitas hayam wuruk perbanas.

 

Webinar Alumni Series 1 ini bertema “Strategi Bersaing di Dunia Kerja”, dengan menghadirkan narasumber dari Praktisi Perbankan yang tentunya memiliki pengalaman dan jabatan. Narasumber dari kegiatan ini yaitu Bapak Koey Setiawan, SE., MM dan Bapak Henri Kriswanto, SE., MM beliau ini merupakan alumni dari S2 dan saat ini bekerja disalah satu bank. Narasumber selanjutnya yaitu Bapak Dr. Ronny, S.Kom., M.Kom., MH merupakan Kaprodi MM UHW Perbanas. Dalam kegiatan ini para Narasumber memiliki tips dan strategi masing-masing agar dapat bersaing didunia kerja, karena sejatinya persaingan itu tidak hanya saat mencari pekerjaan saja, namun saat sudah bekerja tidak bisa dihindari adanya persaingan. Dari Bapak Setiawan juga menyampaikan apa hal-hal yang boleh dilakukan dan harus dihindari saat bekerja serta jangan lupa sertakan doa dalam setiap pekerjaan itu. Kemudian dari Segi akademisi Bapak Ronny menambahkan bahwa kriteria perusahaan menerima karyawan akan berganti seiring perkembangan jaman, bisa jadi nanti kriterianya menjadi lulusan S2 maka mulai dari sekarang persiapkan berbagai kemungkinan dan ambil peluang untuk mengembangkan diri.

Webinar ini memiliki peserta yang sangat beragam mulai dari Freshgraduate, mahasiswa Sarjana dan MM, serta Umum. Antusias para peserta juga sangat luar biasa, karena ada banyak pertanyaan yang diajukan peserta kepada Narasumber. Dan juga ada kuis di sesi akhir untuk menambah semarak kegiatan ini. Selain itu, tidak kalah menarik dari Bapak Henri memberikan lowongan berkarier di Bank BTPN, membuat para peserta tambah antusias dan merasakan manfaat dari webinar ini. MM UHW Perbanas akan terus menyelengarakan kegiatan-kegiatan serupa dengan tema berbeda. (TDP)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini