Berita
Tepat pada hari Rabu, 8 Mei 2019, program mahasiswa Program Studi (Prodi) Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya kembali menyelenggarakan Kuliah Tamu Manajemen dengan tema “Manajemen Perubahan Organisasi”. Bertempat di D203 Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya, perkuliahan ini diikuti oleh 17 mahasiswa Stra... Selengkapnya
Saat ini, perubahan besar telah terjadi di dunia bisnis, khususnya bidang pemasaran. Berbicara tentang pemasaran, dibutuhkan strategi yang tepat untuk mencapai penjulan di level terbaik sehingga memperoleh profit. Dengan adanya segmentasi pasar, produk yang dijual bisa bersaing... Selengkapnya
Sabtu, 27 Oktober 2018, Program Studi (Prodi) Magister Manajemen, menyelenggarakan Kuliah Tamu Manajemen Pemasaran dengan topik Segmentasi Pasar. Bertempat di Ruang Seminar Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya, perkuliahan ini diikuti sedikitnya 26 mahasiswa magister manajemen dari angkatan XXIV. ... Selengkapnya
Sabtu, 27 Oktober 2018, Program Studi (Prodi) Magister Manajemen, menyelenggarakan Kuliah Tamu Manajemen Pemasaran dengan topik Segmentasi Pasar. Bertempat di Ruang Seminar Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya, perkuliahan ini diikuti sedikitnya 26 mahasiswa magister manajemen dari angkatan XXIV. Kuliah tamu ini bertujuan untuk memb... Selengkapnya
Manajemen Strategik diperlukan oleh suatu perusahaan atau organisasi untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Pasalnya, manajemen harus diterapkan dalam rangka menentukan masa depan sesuai target yang ditetapkan. Sejauh ini, manajemen stratejik berkaitan erat dalam banyak keputusan yang dibuat oleh top level manajer.... Selengkapnya