Workshop Mengundang Pakar dari Universitas Brawijaya Malang

Laporan Survei dan Ketercapaian Standar

Laporan Survei Pusat Penjaminan Mutu
___Tahun 2023-2024
1. Laporan Survei Kualitas Layanan Pimpinan klik di sini
2. Laporan Survei Kualitas Layanan Sekretaris klik di sini
3. Laporan Survei Kualitas Layanan Pusat Penjaminan Mutu (PPM) klik di sini
4. Laporan Survei Kualitas Layanan KUM klik di sini
5. Laporan Survei Kualitas Layanan Prodi klik di sini
6. Laporan Survei Kualitas Layanan Dosen Wali klik di sini
7. Laporan Survei Kualitas Proses Belajar Mengajar Gasal klik di sini
8. Laporan Survei Kualitas Proses Belajar Mengajar Genap klik di sini
9. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Akademik klik di sini
10. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Kemahasiswaan klik di sini
11. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Perpustakaan klik di sini
12. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian TIK klik di sini
13. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keuangan klik di sini
14. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian General Affair (GA) klik di sini
15. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Human Capital (HC) klik di sini
16. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Humas dan Pemasaran klik di sini
17. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keamanan klik di sini
18. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Pengemudi klik di sini
19. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Teknisi klik di sini
20. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Pramubakti klik di sini
21. Laporan Pemahaman Visi Misi Institusi, Fakultas dan Program Studi klik di sini
22. Laporan Survei Pengabdian Masyarakat PPPM klik di sini
23. Laporan Survei Penelitian PPPM klik di sini
24. Laporan Survei Kualitas Layanan Kerja Sama klik di sini
 
___Tahun 2022-2023
1. Laporan Survei Kualitas Layanan Pimpinan klik di sini
2. Laporan Survei Kualitas Layanan Sekretaris klik di sini
3. Laporan Survei Kualitas Layanan Pusat Penjaminan Mutu (PPM) klik di sini
4. Laporan Survei Kualitas Layanan KUM klik di sini
5. Laporan Survei Kualitas Layanan Prodi klik di sini
6. Laporan Survei Kualitas Layanan Dosen Wali klik di sini
7. Laporan Survei Kualitas Proses Belajar Mengajar Gasal klik di sini
8. Laporan Survei Kualitas Proses Belajar Mengajar Genap klik di sini
9. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Akademik klik di sini
10. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Kemahasiswaan klik di sini
11. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Perpustakaan klik di sini
12. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian TIK klik di sini
13. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keuangan klik di sini
14. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian General Affair (GA) klik di sini
15. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Human Capital (HC) klik di sini
16. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Humas dan Pemasaran klik di sini
17. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keamanan klik di sini
18. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Pengemudi klik di sini
19. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Teknisi klik di sini
20. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Pramubakti klik di sini
21. Laporan Pemahaman Visi Misi Institusi, Fakultas dan Program Studi klik di sini
22. Laporan Survei Pengabdian Masyarakat PPPM klik di sini
23. Laporan Survei Penelitian PPPM klik di sini
24. Laporan Survei Kualitas Layanan Kerja Sama klik di sini
 
___Tahun 2021-2022
1. Laporan Survei Kualitas Layanan Pimpinan klik di sini
2. Laporan Survei Kualitas Layanan Sekretaris klik di sini
3. Laporan Survei Kualitas Layanan Pusat Penjaminan Mutu (PPM) klik di sini
4. Laporan Survei Kualitas Layanan KUM klik di sini
5. Laporan Survei Kualitas Layanan Prodi klik di sini
6. Laporan Survei Kualitas Layanan Dosen Wali klik di sini
7. Laporan Survei Kualitas Proses Belajar Mengajar Gasal klik di sini
8. Laporan Survei Kualitas Proses Belajar Mengajar Genap klik di sini
9. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Akademik klik di sini
10. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Kemahasiswaan klik di sini
11. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Perpustakaan klik di sini
12. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian TIK klik di sini
13. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keuangan klik di sini
14. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian General Affair (GA) klik di sini
15. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Human Capital (HC) klik di sini
16. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Humas dan Pemasaran klik di sini
17. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keamanan klik di sini
18. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Pengemudi klik di sini
19. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Teknisi klik di sini
20. Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Pramubakti klik di sini
21. Laporan Pemahaman Visi Misi Institusi, Fakultas dan Program Studi klik di sini
22. Laporan Survei Pengabdian Masyarakat PPPM klik di sini
23. Laporan Survei Penelitian PPPM klik di sini
24. Laporan Survei Kualitas Layanan Kerja Sama klik di sini
 
___Tahun 2020-2021
- Laporan Survei Kualitas Layanan Pimpinan 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Pusat Penjaminan Mutu (PPM) 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Prodi 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Perpustakaan 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian TIK 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Keuangan 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian General Affair (GA) 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Human Capital (HC) 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Humas dan Pemasaran 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Kualitas Layanan Bagian Kerja Sama 2020-2021 klik di sini
- Laporan Pemahaman Visi Misi Institusi, Fakultas dan Program Studi 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Layanan Keamanan 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Layanan KUM 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Layanan Pengemudi 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Layanan Pramubakti 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Layanan Teknisi 2020-2021 klik di sini
- Laporan Survei Bagian Akademik klik di sini
- Laporan Survei Bagian Kemahasiswaan klik di sini
- Laporan Survei Bagian Kerja Sama klik di sini
- Laporan Survei Proses Belajar Mengajar klik di sini
- Laporan Survei PPPM Pengabdian Masyarakat klik di sini
- Laporan Survei PPPM Penelitian klik di sini
 

# Laporan Ketercapaian Standar Pendidikan Tinggi Tahun Akademik 2018-2019 klik di sini

# Laporan Ketercapaian Standar Pendidikan Tinggi Tahun Akademik 2020-2021 klik di sini

# Laporan Ketercapaian Standar Pendidikan Tinggi Tahun Akademik 2021-2022 klik di sini

# Laporan Ketercapaian Standar Pendidikan Tinggi Tahun Akademik 2022-2023 klik di sini

# Laporan RTM dan RTL 2021-2022 klik di sini

# Laporan RTM dan RTL 2022-2023 klik di sini

# Mekanisme Penyebaran Kuesioner Survei Kualitas Layanan klik di sini

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini